11 Mar 2014

Jangan Cintaiku Aku Apa Adanya


Halo guys!
Setelah lama break blog, akhirnya balik dengan template blog baru dan posting an baru yeay!

Ada ngerasa aneh gak sama judulnya?
Yap! Bener banget, kenapa kok "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" bukannya harusnya "Cintaiku Apa Adanya" ya?

Jadi kemaren sempet browsing-browsing buat nyari lagu yang seru gitu, dan nemulah satu lagi yang menarik perhatian, pasti ada beberapa dari kalian yang pada udah tau sama lagu ini, lagunya sama kok kayak judulnya, buat yang belum tahu nanti dibawah bakal gue kasih videonya.

Oke Next..

Apa ya maksudnya dari Jangan cintai aku apa adanya? Kita simak percakapan berikut.

      Pada suatu ketika Supri seorang anak saudagar kaya disuatu desa, jatuh cinta pada seorang anak petani berama Inem. Hingga suatu ketika Supri memberanikan diri menyatakan cintanya pada Inem, kira-kira seperti ini dialognya.
"Nem, ada sesuatu yang perlu abang bicarain sama Inem." Kata supri seraya memainkan rambutnya, padahal kepalanya botak, entah rambut siapa yang dibuat mainan.
"Apaan tuh bang?" Jawab Inem sambil malu-malu monyet.
"Abang suka sama Inem, mau gak Inem jadi pacar abang."
"Tapi Inem hanya petani bang, sedangkan abang seorang saudagar kaya. Apakah abang mau menerima Inem apa adanya?"

Oke Next..

Setelah dialog tadi, pertanyaannya adalah apakah Supri diterima oleh Inem *loh
Kita sering kan denger dialog kayak gitu ntah di film-film atau di sinetron, tapi sebenernya "Apa Adanya" ini salah total! Dan nge-buat orang itu gak berkembang, kenapa?

Oke, semisal lo dapet nilai jelek, dan lo terima itu apa adanya tanpa melakukan sesuatu buat ngerubah itu? Mulai sekarang, Jangan Terima Apa Adanya, bukan juga Terima Ada Apanya,  tapi! Rubahlah apa adanya, menjadi segalanya.

Percaya deh sama gue, kalau kalian nerima kekalahan tanpa berusaha buat menang di pertandingan selanjutnya, dan kalian nerima apa adanya dengan kekalahan tersebut, lo udah fail bray!

Kenapa jadi nge-bahas kehidupan ya, bukannya judulnya soal cinta?

Ya gue cuma masih sekedar gambaran aja apa yang bakal kita bahas, termasuk dalam hubungan. Selamat buat kalian para jomblo, gak perlu baca postingan ini sampa abis, atau kalian mau menghabiskan waktu kalian yang kosong untuk membaca postingan yang bermanfaat ini *ceilah bermanfaat

Oke Next..

Dalam hubungan, kalian harus memiliki tujuan, dari mulai tujuan kecil sampai yang besar sekalipun.
Kalau apa adanya mah, jalanin, bosen bubar. Mau kayak gitu?

Contohnya tujuan kecil ya, misal dulu pasangan lo pemarah, gak sabaran. Pelan-pelan lo harus rubah itu supaya dia jadi individu yang lebih baik. Kalo lo nerima dia apa adanya yang ada setiap hari makan hati.

Buat yang cewe-cewe nih, tujuan besar misalnya lu mesti punya tujuan buat pasangan kalian, contohnya pasangan kalian harus bisa nge-lamar kalian tahun segini, sukses dan udah punya rumah, mobil, dua anak tahun segini dan blablabla... Maka masa tua kalian akan bahagia, sukses itu dicapai bukan ditunggu.

Oh ya kayak janji gue di awal, ini videonya.



Sekalian gue kasih liriknya buat kalian yang mau nyanyi-nyanyi gak jelas.

Tak sulit mendapatkan mu
Karena sejak lama kau pun mengincarku

Tak perlu lama-lama
Tak perlu banyak tenaga
Ini terasa mudah

Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah

Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan

Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan

Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah

Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan

Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan

Aku bila menjadi petamu
aku ingin jadi jagoan mu

Reff: 2x
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan

Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan

5 comments

Sip.. Mantab!
Rubah apa yang ada menjadi lebih baik. Jangan terima apa yang ada kalau itu memang tidak baik..
*Nah lho.. :)

Salam..

salam :) terimakasih telah berkunjung mas

Info yg bermanfaat sob :)

Wah Arga :D keren tjoyyy tulisanlu :v *tepuktangan*

Makasih udah baca sampai abis:) jangan lupa comment! Jangan bosen-bosen visit ya!
EmoticonEmoticon