17 Mar 2014

Kalau gue #GGMU lalu kenapa?




Jadi gini guys, beberapa bulan belakangan emang MU bener-bener terpuruk banget. Buat yang gak ngikutin perkembangan bola mending gak usah baca post ini sampai selesai karena bakal sia-sia, percuma juga.

Lalu gue baca disana-sini semua nyalahin pelatih? Yap siapa lagi kalau bukan David Moyes, gue awal juga gak ngerti juga kenapa Fergie pilih beliau buat jadi suksesornya, apa karena pas di everton dia bener-bener berkembang? Oke sekarang kita lupakan soal pelatih, kenapa? Gini ya bro, kalau tau sejarah MU pasti tahu sekitar tahun '86 dulu, Fergie pun terseok-seok juga diawal pas baru pertama kali ngelatih MU, bahkan dia butuh waktu sampai 5 tahun an kalau gak salah.

Lagian juga David Moyes juga dapat MU pas kondisi MU lagi gak baek, kita ambil contoh pemain, banyak pemain yang udah hilang masa ke-emasannya, contoh Vidic, Fletcher, Ferdinan dll. Sedangkan beberapa pemain yang masih berkembang contohnya yang baru masuk musim ini yaitu Juan Mata dan Fellaini pun juga butuh adaptasi, dan juga beberapa pemain yang walaupun sedang dalam masa ke-emasannya contoh Rooney, Van Persie, Januzaj, De Gea pun akan sulit.

Lalu kenapa gak ganti pelatih aja? mungkin bisa memperbaiki?

Kalian pikir ganti pelatih segampang nyobek kertas terus beli baru? Enggak bro!
Semakin sebuah tim sering-sering ganti pelatih, semakin dekat pula team itu dengan kehancuran, kenapa? Coba kalian pikir, sering-sering ganti pelatih akan membuat pemain sulit beradaptasi, dan akan menurunkan mental mereka, jadi kalian pikir ganti pelatih adalah solusi?

Gue bangga jadi seorang Mancunian, bukan karena dulu MU team raksasa dan menyabet banyak gelas, gue cinta MU karena sejarahnya man, dari team susah terseok-seok hingga menjadi Team Raksasa.

Banyak yang bilang waktu MU masih sama fergie suka bayar wasit?

Wasit jelas dibayar lah bro! Kalau gak dibayar ya gak mau jadi wasit dia, IQ? Emang iya MU bayar wasit? Apa pas lawan team lo, team lo kalah dan kalian asal nuduh aja buat nutupin kekalahan team kalian? Inget tadi malem pas MU lawan Liverpool? Liverpool bahkan dapat penalti 3x, wajar? Oke gue anggap wajar, kenapa? Karena gua bukan fans musiman yang ngedukung pas team itu diatas angin. Gue terima kekalahan karena gue yakin ini belum musimnya, gue percaya suatu saat nanti Moyes bisa buat MU jadi juara! Gue percaya itu!

Please, buat presiden MU jangan ganti dulu Moyes, gue yakin dia bisa kok!



Gue bangga buat jadi #GGMU!

See you on the next post!

@argasyas

Makasih udah baca sampai abis:) jangan lupa comment! Jangan bosen-bosen visit ya!
EmoticonEmoticon